Ring ring

Wap builder
537612 465658813471890 1177856676 n


~"Cuaca Hari ini"~



http://manamin.yn.lt


Pahlawan
images
java game
symbian game
operamini handler
trik N tips
aplikasi


Unknown
Terima kasih atas Kunjungan anda semoga website ini Bermanfaat Bagi anda semua.

Kumpulan Syair Cinta Versi Ustadz Cinta

Kumpulan Syair Cinta Versi Ustadz Cinta

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

♥Jika aQ Menginginkan Wanita yg Baik Untuk Menjadi Istriku,♥ Maka aQ juga Harus Menjadi Laki-Laki yg Baik,♥

♥Bukankah ALLAH Menjanjikan Wanita yg Baik itu Untuk Laki-Laki yg Baik.♥

_ _ _ _ Ttd
♥Ustadz Cinta♥

♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣

◦♥◦ Jika tatapan mataku tak mampu memikat hatimu ◦♥◦ Izinkan kupikat hatimu dgn kataku ◦♥◦ Jika tiada rasa dihatimu menyayangiku ◦♥◦ Berikan petanda padaku biar ku tahu hinanya diriku ◦♥◦ Ada ataupun tidak sampaikanlah kepadaku ◦♥◦ Jangan biarkan aku berharap dan terus menunggu ◦♥◦ Menunggu sesuatu yg bukan pasti untukku ◦♥◦ Sesuatu yg ku mau dari dirimu adalah hatimu ◦♥◦

►►Ttd◄◄
☻Ustadz Cinta☻

♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣

♥ Saat matahari mulai terbenam ♥.♥ Aku melihatmu tersenyum di sampingku ♥.♥ Aku tak berkedip menatap matamu ♥.♥ Bagiku, matamu begitu sempurna ♥.♥ Hari itu ♥.♥ Aku merasakan denyut nadimu ♥.♥ Detakan keras jantungmu ♥.♥ Harum nafasmu ♥.♥ Juga hangat cintamu ♥.♥ Kini tentangmu kujadikan cerita sebelum tertidur ♥.♥ Ku jadikan bayang kerinduan sebelum terlelap ♥.♥ Dan Ku jadikan Pelabuhan di alam mimpi ♥.♥ Jiwa ini, Hati ini, Hidup ini begitu merindukanmu ♥.♥ Engkau adalah kisah terindahku ♥

►►@Ttd@◄◄
☻Ustadz Cinta☻

♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣

☼◌...●(◦˘⌣˘)●..♣♣Indahnya di sayangi lebih tulus dari sekedar di cintai ♣♣ Indahnya mengerti hati lebih bahagia dari sekedar memiliki ♣♣ Aku mencintainya, aku menyayanginya meski dia tak pernah ada ♣♣ Meski dia telah bersamanya ♣♣ Mungkin bagimu ini kebodohan ♣♣ Atau hanya menyakiti perasaan ♣♣ Namun buatku inilah ketulusan ♣♣ Keindahan di balik pengorbanan ♣♣..●(˘⌣˘◦)●...◌☼

►►@Ttd@◄◄
☻Ustadz Cinta☻

♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣

Memiliki hatimu yaitu impian dalam hidupku ◦♥◦ Lihatlah aku demam rindu, obatnya ada padamu ◦♥◦ Virus cintapun menyerang hatiku, entah sampai kapan kuasai tubuhku ◦♥◦ Maukah dirimu, andai kukatakan perasaanku ◦♥◦ Sungguh aku cinta kamu ◦♥◦ Indahnya yang kurasa saat bersamamu, sampai virus cinta menyerangku ♣♣

►►Ttd◄◄
☻Ustadz Cinta☻

♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣

Dengan cara apapun kulakukan, kuhapus gambarmu yang kelihatan ◦☀◦ Namun dihati dan pikiran, tak mudah untuk dihilangkan ◦☀◦ Dengan derasnya air mata kucurahkan, ingin hanyutkan semua kenangan ◦☀◦ Namun makin bening kelihatan, senyummu dimataku jelas didepan ◦☀◦ Kulari ketengah gelapnya malam dan kulempar semua angan~angan ◦☀◦ Namun bayangmu tak mau kulepaskan, semakin melekat dalam cengkraman ◦☀◦ Lalu kepada waktu aku datang, untuk segera minta bantuan ◦☀◦ Melupakanmu yang sudah jadi milik orang, namun caranya terlalu pelan ◦☀◦ Akhirnya aku kelelahan terbaring dalam kelemahan ◦☀◦ Tersentak hatiku ingat tuhan, akupun berdoa mohon diberi ketabahan ♣♣

►►Ttd◄◄
☻Ustadz Cinta☻

♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣

░░░░░░▄▀▄▀█▓▓▓▓▓▓ ◇⇧◇ Apapun yang terjadi aku tak akan perduli kau tetap kucintai ♥♥ Walau apapun menghalangi, langkahku tak akan berhenti ♥♥ Untuk tetap menggapai dirimu bisa kumiliki ♥♥ Karena aku yakin sekali, diriku juga kau cintai ♥♥ Seperti yang kurasa dalam hati ☆☆ ▓▓▓▓▓▓█▀▄▀▄░░░░░░

►►Ttd◄◄
☻Ustadz Cinta☻

♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣

♣♣ Hatiku menangis tiada henti, melihatmu acuh begini ◦☀◦ Apakah kesalahan diri ini, sehingga kau tak perduli lagi ◦☀◦ Hati ini perih sekali, tak bisa tanpa kau disisi ◦☀◦ Air mataku membasahi hati, tanpa senyummu melindungi ◦☀◦ Kasih dengarkan jeritan hati ini, aku tak bisa terus begini ◦☀◦ Katakan apa yang terjadi ataukah engkau tak cinta lagi ◦☀◦ Kasih rasakan hati ini, basah air mata membanjiri ◦☀◦ Dengarkan pula jeritan hati ini, jangan membisu begini Karena diammu jeritan hatiku ini ♣♣

►►Ttd◄◄
☻Ustadz Cinta☻

♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣

♥♥ Rinai hujan membasahi bumi ♥♥ Harum basahmu menenangkan nurani ♥♥ Tak bisa ku elak ♥♥ Gemuruhmu bak menghantam sepi ♥♥ Bulir demi bulir berjatuhan ♥♥ Selaksa garam menambah kepedihan dalam kesepian ♥♥ Aku terhanyut dalam kesedihan ♥♥ Ketika bulir air mataku menyatu denganmu sang hujan ♥♥ Kedinginan dalam kehampaan ♥♥ Menggigil dalam kerinduan ♥♥ Ku harap Tuhan mendengarkan ♥♥ Sebuah panggilan cinta dalam kesendirian ♥♥ Hujan.. Kau buatku makin rapuh dalam penantian ♥♥

►►Ttd◄◄
☻Ustadz Cinta☻

♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣

Aku mencintaimu bukan karena apa yang ada padamu♣♣ Aku mencintaimu karena hatiku yang memilihmu♣♣ Aku mencintaimu karena kau layak menerima cintaku Bersamamu♣♣ kuyakin cintaku kan menjadi cinta yang dewasa♣♣ Aku mencintaimu dengan cinta yang terus bertambah dari waktu ke waktu♣♣ Hari ini aku mencintaimu lebih dari hari kemarin♣♣ Dan kurang dari esok Aku mencintaimu untuk mewujudkan kebahagiaan dalam hatimu♣♣ Namun, jika ada seseorang yang sanggup mencintaimu lebih dari cintaku padamu♣♣ akan kurelakan kau untuknya♣♣ Tapi jika cintanya tak lebih dari cintaku padamu♣♣ jangan harap dia bisa mendekatimu ♣♣..ehmmm..♣♣

►►Ttd◄◄
☻Ustadz Cinta☻

♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣

♣♣ Mulutmu manis merayu ♣♣ Matamu liar penuh nafsu ♣♣ Ucapan cinta terus menggodaku ♣♣ Melambungkan hati tersipu malu ♣♣ Hatiku mungkin terasa hampa ♣♣ Jiwaku memang sedang merana ♣♣ Tapi aku bukan tunawisma Yang bisa kau dapat dengan sebuah harga ♣♣ Pesonamu wahai perayu cinta ♣♣ Memikatku hingga jatuh cinta ♣♣ Sejenak terlena rayuan mulut berbisa ♣♣ Tapi ku sadar kau hanya pembual cinta♣♣.

►►Ttd◄◄
☻Ustadz Cinta☻

♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣

Sekian Terima Kasih

وَ عَلَيْكُمْ لسَّلاَم وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Back to posts
Comments:
[2013-04-13 23:22] manamin.yn.lt:

°˚˚ºo(•̃͡-̮•̃͡) hέhέhέ (•̃͡-̮•̃͡)oº˚˚°
Tengkyu......

[2013-02-11 17:35] anil:

co cuit.. Hahaha


Post a comment

Bom bunuh diri terorist, JÌHADKAH???
Jìhad, fi sabilillah banget!!
Jihad, keji dan jahad
Gak tau tuh!! Emang udah pst masuk surga ya??
Tanyain aja keluarga korban!
Salah satu alasan jihad kan mempertahankan diri, jihad lil nafsi, LHA INI?!!
Ntar dulu, mau nanya Kyai!

View results


01/05/17jam =03:27
online
1
pengunjung harian
5
Pengunjung Bulanan
44
Total Pengunjung
4326
Free Counters CCBot/2.0
CCBot
CCBot/2.0 (http://commoncrawl.org/faq/)
logo.png



QUR'AN ONLINE


Indeks Al Qur'an


<"Trik internet gratis"

Menu Wapmaster


saturn_rings
Lihat Tagihan Rekening Listrik Anda

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Menu Wapmaster
PILIH BAHASA :


england.gif Translate This Blog
Created ByManamin/ gos_Upin Pasuruan